Support

Jati Jepara Mebel

Thursday, March 27, 2014

Tips memilih furniture untuk ruangan yang kecil

Perumahan yang kecil sekarang menjadi pilihan bagi mereka yang berpenghasilan pas-pasan. Dengan dp yang murah, dan cicilan yang ringan, perumahan tipe kecil pasti laris manis. Tapi dengan kecilnya tipe rumah, maka berdampak pada sempitnya ruangan untuk meletakkan furniture didalamnya.

Apabila sobat semua mempunyai rumah yang kecil, atau ruangan yang kecil dan ingin membeli furniture, maka sobat bisa menerapkan tips yang akan saya bagi, mengenai bagaimana cara memilih furniture untuk ruangan yang kecil/sempit.

Berikut tips memilih furniture untuk ruangan yang kecil/sempit :

1. Sofa dan kursi ramping dengan desain sleek. Terlalu banyak ornamen pada furniture malah membuat ruangan tampak semakin sempit, maka pilihlah furniture yang ramping dengan desain sleek sehingga ruangan yang kecil akan tampak luas.

2. Pilih furniture yang ada laci dibawahnya (meja utama/meja hias). Dengan adanya laci pada meja utama/meja rias, maka sobat akan menghemat tempat untuk menempatkan sebuah rak, karena fungsinya sudah digantikan dengan laci yang ada di meja utama/meja rias.

3. Rak dinding. Sobat hobi membaca? Apabila iya, mending sobat pilih rak dinding daripada buffet untuk menyimpan buku-buku koleksi sobat. Selain bisa untuk menyimpang buku-buku koleksi, rak dinding juga bisa untuk meletakkan pajangan-pajangan yang dapat mempercantik ruangan kecil sobat.

4. Pilih rak yang ada rodanya. Pilih rak yang bersusun 3-4, Selain bisa menaruh berbagai barang di atasnya, rak dengan roda juga mudah untuk dipindah-pindahkan sesuai selera.

5. Meja lipat. Meja lipat bisa menjadi alternatif bagi sobat yang ingin mendapatkan ruangan yang lebih luas. Apabila meja tidak digunakan, meja dapat dilipat dan disandarkan ke dinding. Namun terkadang sulit mendapatkan meja lipat sesuai dengan keinginan, untuk itu sobat bisa memesan meja lipat ke pengrajin furniture untuk mendapatkan meja lipat yang sesuai dengan keinginan sobat dan sesuai dengan luas ruangan sobat.

6. Cermin besar. Selain memilih furniture yang ramping dengan desain yang sleek, kaca besar juga bisa membuat ruangan yang kecil tampak lebih luas.

7. Jangan memilih kamar tidur king size. Dengan ruangan yang kecil sobat mau memilih tempat tidur ukuran king size? Hmmmm, coba pikir lagi sobat, selain boros tempat, tempat tidur king size juga membuat ruangan tampak sumpek.

Itu Beberapa tips memilih furniture untuk ruangan yang kecil/sempit, semoga artikel ini membantu sobat semua yang sedang mencari furniture yang pas dan sesuai keinginan sobat semua buat istana kecil sobat. Terima kasih sudah membaca


Sumber :http://www.marketingsakti.com/news-article/124-tips-marketing-sakti-memilih-furniture-untuk-ruangan-sempit.html