Support

Jati Jepara Mebel

Saturday, March 29, 2014

Meja dan kursi unik berbentuk makanan

Malam sobat, bosan dengan tampilan meja dan kursi yang ada di pasaran saat ini? Kalau iya sama sobat, saya juga bosan lihat tampilan meja dan kursi yang bentuknya begitu-begitu saja. Pengen suatu saat kalau punya rumah sendiri pengin punya furniture yang bentuknya unik. hehehe

Kalau sobat sedang mencari alternatif furniture untuk menghias rumah sobat, mungkin gambar yang akan saya bagikan disini bisa menginspirasi sobat semua dalam menentukan meja dan kursi yang pas buat rumah sobat.



Kursi Cupcakes dan Meja Biskuit

Sepasang meja dan kursi yang cantik di atas adalah kreasi dari desainer furnitur, Boggy Chan. Kegemarannya bermain dengan adonan kue dan tepung menginspirasi Boggy Chan untuk membuat furniture berbentuk makanan.

Sekilas kalau dilihat furniture tersebut tampak nyata dan enak untuk dimakan. hehehe. Menurut sang desainer membuat furniture berbentuk makanan harus menggunakan "adonan" yang pas, sehingga didapatkan kenyamanan saat furniture yang berbentuk makanan tersebut digunakan.

Itu salah satu contoh furniture yang unik sobat, bagaimana? Sudah cukup menginspirasi? Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat. Terima kasih.


Sumber : http://www.ideaonline.co.id/iDEA2013/Interior/Furnitur/Kursi-Cupcakes-dan-Meja-Biskuit

0 comments: