Support

Jati Jepara Mebel

Wednesday, April 9, 2014

Tips memilih almari pakaian

Malam sobat, sudah lama tidak posting, jadi kangen. Hehehe. Langsung saja sobat, malam ini saya mau berbagi tips memilih almari pakaian. Pasti sudah pada tahu kan fungsi almari? Secara umum almari adalah tempat untuk menyimpan baju, perkakas, dan barang-barang yang lain.

Almari menurut wikipedia adalah  
"Almari, (berasal dari bahasa Portugis “Armario”), yang dalam bahasa Inggris disebut Wardrobe, juga dikenali dengan Armoire berasal dari bahasa Perancis, merupakan sebuah kabinet berdiri tinggi atau bersaiz sederhana untuk menyimpan pakaian atau buku atau barang-barang perkakas atau barang-barang perhiasan."

Sudah tahu pengertian almari, sekarang langsung ke tema tulisan ini sobat, tips memilih almari pakaian menurut saya adalah :

1. Tentukan budget yang akan disiapkan untuk membeli almari. Semakin bagus bahan baku almari tersebut, semakin tinggi harganya. Kalau budget yang sobat siapkan ternyata kurang, sobat bisa menggunakan jasa kredit furniture yang ada, biasanya kredit furniture ini terdapat di toko-toko mebel kalau sobat beli furniture baru.

2. Tentukan besarnya almari. Harus menyesuaikan dengan luas ruangan untuk meletakkan almari tersbut sobat, jangan almarinya terlalu besar sehingga ruangan tampak sempit.

3. Pilih almari yang memiliki gantungan. Almari yang memiliki gantungan berfungsi untuk menggantung baju yang tidak boleh dilipat. Karena ada baju yang kalau dilipat akan merusak baju tersebut.

4. Pilih almari yan memiliki kaca. Yang ini tergantung selera saja sobat, tapi kalau saya milih almari yang ada kacanya sekalian. Karena dengan adanya kaca di almari bisa menghemat dana untuk membeli kaca.  

Itu sedikit tips dari saya dalam memilih almari pakaian sobat, semoga berguna bagi saya sendiri dan sobat semua yang membaca tulisan saya. Ingin membeli almari pakaian yang berkualitas sobat? Bisa mampir disini

0 comments: