Support

Jati Jepara Mebel

Sunday, April 13, 2014

Memilih kusen pintu dan jendela

Hujan-hujan paling enak memang di rumah saja sobat, sambil posting disini tentunya. :D Masih setia dengan bahasan tentang furniture sobat. Kali ini saya mencoba mengeluarkan "unek-unek" yang ada di kepala tentang kusen.


Rumah tanpa adanya kusen baik kusen pintu atau kusen jendela percuma sobat. Kita tidak bisa masuk kedalam atau keluar rumah. Dalam memilih kusen pintu atau jendela agar rumah terlihat lebih cantik harus menyesuaikan dengan tema rumah yang akan dibangun atau rumah yang direnovasi.


Kalau rumah berbentuk istana yang megah, tentu membutuhkan kusen pintu dan jendela yang besar-besar agar terlihat pas dan enak dipandang. Sedangkan rumah yang bertemakan minimalis, sebisa mungkin mengurangi aksen atau ukiran pada kusen pintu.


Kusen yang baik tentunya kusen yang berbahan baku dari kayu yang berkualitas, seperti jati dan mahoni. Hal ini berpengaruh pada daya tahan dan kekuatan kusen tersebut. Semakin bagus kualitas kusennya, semakin awet kusen tersebut.


Kalau saya pribadi mending beli yang bagus sekalian dan tahan lama, daripada beli yang murah tapi cepet rusak. Karena kalau dihitung-hitung lebih murah beli yang bagus dan mahal. :D


Sudah mengeluarkan "unek-unek" tentang kusen, saatnya lanjut tidur lagi sebentar. :D Semoga postingan saya bermanfaat. Terma kasih sudah mampir.

0 comments: